Istri Gubernur Jawa Barat  Meninjau Langsung Operasi Pasar Murah Minyak Goreng Di Kutawuluya Karawang 

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Atalia Praratya yang merupakan Istri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil pada Jumat 14/1/2022 melakukan kegiatan Peninjauan Operasi Pasar Murah di daerah Kutawuluya Karawang.

Istri Gubernur Jawa Barat itu bagaikan Mojang Priangan, terlihat mengenakan selempang putih bertuliskan “Duta Pasar Rakyat Jawa Barat”.

Pada kegiatan operasi pasar murah di Karawang, Atalia juga ikut menjual minyak goreng murah dengan tujuan membantu masyarakat Karawang Jawa Barat. Ia pun juga melayani para pembeli minyak goreng murah. Kendati begitu, para warga yang membeli mayoritas Ibu Ibu pun tentu menyambut gembira operasi pasar murah minyak goreng ini.

Dalam pertemuannya kepada awak media di sela-sela kegiatan peninjauan operasi pasar murah ini Atalia Praratya mengatakan, “Saya merasa khawatir dgn adanya kondisi naiknya harga minyak goreng, maka kami pemerintah propinsi Jawa Barat mengadakan kegiatan ini. Alhamdulillah mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut Atalia Praratya menjelaskan bahwa, Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Disperindag Jawa Barat menyediakan minyak goreng murah dengan total 240.000 Liter disiapkan untuk warga Jabar. Dari harga di pasaran sekitar 20.000 per liter kita bisa membeli 14.000 per liter. Dalam penutupnya Ia pun berharap semoga kedepannya harga minyak goreng bisa normal kembali. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel