Halaman Pemkot Bekasi Dibanjiri Karangan Bunga

BEKASI KOTA – TERASPASUNDAN.COM – Karangan bunga membanjiri halaman Pemkot Bekasi di Jalan Ahmad Yani hari ini, Senin (10/1/2022).

Karangan bunga ini merupakan ucapan kepada Tri Adhianto yang resmi menjadi pelaksana tugas Wali Kota Bekasi dari berbagai pihak.
Tri menggantikan posisi Rahmat Effendi yang tersandung kasus di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tri mendapatkan mandat sebagai pelaksana tugas Wali Kota Bekasi setelah menerima SK dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada pekan lalu atau sehari setelah Rahmat Effendi ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus Tipikor.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menganggap karangan bunga itu sebagai bentuk apresiasi masyarakat dan koleganya terhadap dirinya yang kini sudah menjabat sebagai Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi.

“Namanya dikasih itukan bagian dari apresiasi, jadi kita lihat saja perkembangannya,” ucap dia kepada wartawan di RSD Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (10/01).

Ia juga menyampaikan, adapun melalui karangan bunga yang datang kepadanya, dirinya juga menganggap sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Saat ini kalau menurut saya, kita kerja kerja kerja. Pelayanan gaboleh berubah, ASNnya juga lebih terintegritas dan yang penting kita menjadi lebih baik lagi kedepan,” ulasnya. (Red.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel