Awali Tahun 2022, Kantor POS KCU Karawang Gelar Apel Kesiapan Kerja

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Mengawali Tahun 2022, Kantor POS KCU Karawang melaksanakan Apel Pagi perdana di halaman kantor yang diikuti oleh seluruh management dan pegawai kantor POS KCU Karawang pada Senin pagi (03/01/2022).

Executive General Manager POS KCU Karawang Rian Syahariany Syam memimpin langsung apel kesiapan kerja awal tahun 2022 tersebut dan menyampaikan beberapa arahan terkait pelaksanakan tugas dan fungsi.

Apel pagi ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan terhadap seluruh kesiapan dan kehadiran pegawai Kantor POS KCU Karawang mengawali tahun 2022.

Sebelum memberikan arahan, Executive General Manager POS KCU Karawang memeriksa seluruh kelengkapan seragam dan atribut yang digunakan seluruh pegawai.

Dalam pertemuannya kepada pihak media TERASPASUNDAN.COM Kepala Kantor POS KCU Karawang Rian Syahariany Syam mengatakan di awal tahun ini kita melaksanakan apel guna kesiapan kerja di tahun 2022.

“Di awal tahun 2022 ini kita melaksanakan giat apel kesiapan kerja, dimana kita memonitor semua sarana prasarana kerja, serta SDM di tahun 2022,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rian Syahariany Syam menjelaskan terkait proyeksi di tahun 2022.

“Proyeksi kedepan tahun 2022 kami mendapatkan target revenue 47 Miliar yang harus dicapai. Target revenue ini dari chanel korporasi, ritel dan jasa keuangan.

Tidak hanya itu yang paling penting kita mengedepankan informasi kepada masyarakat tentang produktivitas pelayanan PT POS Indonesia,” jelas Rian Syahariany Syam Executive General Manager POS Indonesia KCU Karawang.

PT POS Indonesia saat ini memiliki 2 digital platform PT Pos Indonesia :

1.Apl POS PAY untuk jasa keuangan, aplikasi ini mempermudah pembayaran Payment, pengiriman wesel dan transfer

2. Apk Pos Aja untuk order pick up kiriman, cek tarif dan kode pos serta melacak kiriman.

Dalam pertemuan penutupnya kepada media TERASPASUNDAN.COM

Rian Syahariany Syam menjelaskan bahwa di tahun 2022 POS Indonesia KCU Karawang juga akan perbanyak agent POS juga membuka peluang mitra Oranger / Mitra Pengiriman bagi online shop dan toko toko ataupun masyarakat yang ingin bergabung dengan PT POS INDONESIA sebagai Mitra Oranger.

 

Hal ini dilakukan PT POS Indonesia untuk melayani masyarakat sampai titik pelosok guna mempermudah masyarakat melakukan pengiriman barang dan sebagainya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel