Di Milad Yang Pertama DPP INPERA Launching Media Online Fakta Nusantara

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Peringati hari jadinya yang ke satu tahun, DPP INPERA (red. Insan Pers Nusantara) menggelar tasyakur sekaligus melaunching media online Fakta Nusantara. Id, yang bertempat di kantor DPP INPERA, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Rabu 29/12/2021.

Bacaan Lainnya

 

Tasyakur hari ulang tahun DPP INPERA berjalan khidmat, sederhana dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di hadiri oleh seluruh pengurus DPP INPERA, serta perwakilan dari Kesbangpol Karawang dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Aep Saepudin selaku perwakilan dari Kesbangpol Karawang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke satu tahun kepada DPP INPERA, semoga INPERA sukses dan kompak selalu.

Ia juga berharap, “INPERA selalu bersinergi dengan Pemkab Karawang, dengan memberikan informasi tentang perkembangan pembangunan Kabupaten Karawang, penyambung informasi kepada masyarakat tentang visi misi Pemkab Karawang terutama yang sudah tertuang dalam RPJMD,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua umum DPP Inpera, Heri Widodo dalam pertemuannya kepada pihak media mengatakan, “Di tanggal 29 Desember merupakan hari bersejarah untuk DPP INPERA, dimana satu tahun yang lalu, DPP INPERA secara resmi terdaftar di Kemenkumham, maka dari itu tanggal 29 Desember merupakan momen lahirnya INPERA,” ungkap Heri.

Lebih lanjut Heri menambahkan, “Pada momen ulang tahun DPP INPERA yang ke satu tahun ini, selain mengadakan tasyakuran, doa bersama dan potong tumpeng, kami pun secara resmi melaunching media online Fakta Nusantara. Id, Fakta Nusantara merupakan media online resmi DPP INPERA, yang redaksinya merupakan semua pengurus DPP INPERA. Fakta Nusantara akan menyajikan berita dan informasi yang aktual dan berimbang,” jelasnya.

Pada kesempatan ini Heri juga menegaskan, DPP INPERA akan selalu bersinergi dengan organisasi pers lainnya, semoga insan pers selalu kompak, DPP INPERA pun membuka pintu selebar lebarnya untuk para jurnalis yang belum tergabung ke organisasi wartawan, untuk bergabung dengan INPERA, tegasnya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel