DPD PAN Karawang Gelar Kegiatan Sosialisasi Dengan Tema : Peran BUMN Dalam Pemberdayaan Ummat

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) kabupaten Karawang menggelar Sosialisasi kepada seluruh pengurus DPD partai Amanat Nasional ( PAN ) Karawang.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD PAN Karawang Asep Supriatna, Sekjen Ali Said, Bendahara Hj. Herawati Sutanti dan para pengurus DPD PAN Karawang lainnya.

Acara dilakukan secara santai di Rumah Makan Lebak Sari Indah Jumat 24/12/21 dengan tetap melakukan penerapan protokol kesehatan .

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut Daeng Muhamad anggota DPR RI Komisi VI memaparkan peran BUMN dalam rangka mendorong pengembangan untuk kemajuan Ummat.

”Kita ingin ada optimalisasi terhadap penggunaan CSR BUMN dalam mendorong pengembangan kegiatan ke Ummatan, hal ini sudah dilakukan di beberapa pondok pesantren, sektor pendidikan di beberapa tempat di Kabupaten Karawang juga pengadaan unit-unit mobil Ambulance ,” Ujar Daeng Muhammad

Lebih jauh Daeng Muhamad mengatakan lembaga atau masyarakat yang membutuhkan bantuan CSR untuk pemberdayaan Ummat dapat melalui DPD PAN.

”Pengajuan melalui DPD PAN dan kader-kader terbaiknya, kalau memang bisa di akomodir maka akan diperjuangkan,” tegasnya.

”Untuk lebih jelasnya silakan tanya ke DPD,” tutup H.M Daeng anggota DPR RI komisi 6 Partai Amanat Nasional. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel