KADIN Karawang Gelar Pelantikan Dan Rapat Pimpinan Kabupaten Masa Bakti 2021-2026

Karawang – Teraspasundan.com – Kamar Dagang Industri (Red. KADIN Karawang) menggelar Pelantikan dan Rapat Pimpinan KADIN Karawang di Hotel Swissbelin Karawang Sabtu, 18/12/21.

 

Kegiatan pelantikan dan rapat pimpinan ini di hadiri oleh para Ketua KADIN se Jawa Barat dan hadir juga Ketua Umum KADIN Jawa Barat H. Drs. Cucu Sutara MM, Ketua KADIN Karawang Fadludin Damanhuri SE, Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj. Sri Rahayu SH beserta Anggota DPRD Provinsi Jabar Sabil Akbar dan Ikhsan. Selain itu tampak hadir pula Kadisperindag Karawang H. Suroto mewakili Bupati Karawang, Acep Jamhuri Sekda Karawang beserta Forkompimda Karawang.

Kegiatan ini mengusung tema “Bersama kita bisa bekerjasama” sinergitas, kolaboratif KADIN dan Pemerintah mampu mewujudkan kebangkitan ekonomi pasca pandemi.

Ketua Kadin Jabar, H. Cucu Sutara ketika ditemui pihak media mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus KADIN Karawang yang sudah resmi dilantik, serta sangat mengapresiasi sekali dan memberikan penghargaan setinggi tingginya atas terselenggaranya kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini.

Dalam wawancaranya kepada pihak media, Cucu berpesan untuk seluruh pengurus KADIN Karawang.

“KADIN Karawang harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengusaha, baik pengusaha besar, pengusaha kecil dan UMKM, kedua KADIN Karawang harus meningkatkan sumber daya manusianya, SDM yang kuat, SDM yang cerdas sehingga dapat bersaing dengan pengusaha lain, dan yang ketiga KADIN Karawang harus mampu mengawal investasi dan mengawal ekspor di Kabupaten Karawang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Cucu mengatakan, saat ini Karawang menjadi kota yang cantik, memiliki daya tarik yang tinggi untuk menarik semua orang yang ingin berinvestasi di Karawang, maka dari itu Kadin Karawang harus bekerjasama, bersinergi dan berkolaborasi yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Kadin Karawang harus mampu menjadi kolaborator yang bisa menghubungkan kepada semua pihak,” ucapnya.

Ketua KADIN Karawang Fadludin Damanhuri SE, dalam wawancaranya kepada media mengucapkan terimakasih atas suksesnya kegiatan ini.

“Terimakasih untuk semua kegiatan ini sudah bisa terlaksana. Terimakasih hari ini KADIN Karawang juga sudah MOU dengan berbagai institusi. Hal ini sebagai bukti bahwa KADIN Karawang bisa bersinergi, selaras, sejalan dengan program program yang ada di Kabupaten Karawang,” ucap Fadel.

Dalam pertemuan penutupnya kepada awak media Sekda Karawang Acep Jamhuri di kegiatan pelantikan Dan rapat pimpinan KADIN Karawang 18/12/2021 sangat mengapresiasi sekali kepengurusan KADIN Karawang yang di pimpin oleh Fadludin Damanhuri SE.

“Kedepan semoga KADIN Karawang bisa bersinergi dengan seluruh kalangan industri,” ujar Sekda Karawang.

Lebih lanjut dalam pertemuan penutupnya kepada media Sekda Karawang juga menjelaskan bahwa, Pemkab Karawang akan berkolaborasi dengan KADIN juga para akademisi untuk membangun perekonomian Karawang mulai dari potensi SDM, Teknologi, Pemasaran dan sebagainya.

“Pemerintah Kabupaten Karawang akan memanfaatkan sistem ekonomi digital bekerjasama dengan KADIN Karawang untuk mendorong kembali geliat bisnis UMKM di Karawang,” tutupnya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel