Operasi PPKM Cegah Covid-19 Terus Dilakukan Oleh Tim Satgas PPKM Lanud Suryadarma

Tim Satgas PPKM Lanud Suryadarma saat melaksanakan operasi PPKM yang dilaksanakan di Pasar Purwadadi Subang

Subang – Teraspasundan.com – Dalam rangka mencegah serta memutus penyebaran covid-19 di wilayah Lanud Suryadarma khususnya wilayah Kabupaten Subang, Tim Satgas PPKM Lanud Suryadarma terus melaksanakan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Pelaksanaan operasi PPKM kali ini dilaksanakan di lokasi Pasar Purwadadi Subang. Rabu (15/12/2021)

Dalam pelaksanaan operasi PPKM tersebut, Tim Satgas PPKM Lanud Suryadarma yang dipimpin oleh Lettu Tek Sutrisno Bersama dengan timnya dan dibantu dari Babinsa dan Babinkamtibmas terus menerus melakukan himbauan serta edukasi kepada warga maupun para pedagang dipasar terkait pentingnya Protokol kesehatan agar tidak terpapar atau terjangkit virus covid-19.

Menurut Dansatgas Covid-19 Lanud Suryddarama Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto, S.AP., M.M., M.Sc., melalui Dansathanlan Lanud Suryadarma Letkol Pas Agus Sutopo, S.Pd., mengatakan bahwa kegiatan operasi PPKM tersebut dalam rangka menekan serta memutus penyebaran covid-19 khususnya di wilayah binaan Lanud Suryadarma.

“Pelaksanaan operasi PPKM tersebut akan terus kami lakukan guna mencegah serta menekan penyebaran covid-19 agar tidak terus bertambah”,ucap Agus Sutopo.

Lebih Lanjut dikatakan Dansathanlan bahwa dalam pelaksanaan operasi PPKM tersebut para Tim Satgas PPKM Lanud Suryadarma akan terus menerus melakukan himbauan serta edukasi kepada warga terkait pentingnya Protokol kesehatan agar tidak terpapar atau terjangkit virus covid-19.

“Prinsipnya, kita lakukan pendekatan secara persuasif agar masyarakat mengikuti aturan selama PPKM ini,” tambahnya

“Semoga dengan pelaksanaan Operasi PPKM yang dilakukan secara masiv dan terus menerus dapat meningkatkan serta mengingatkan warga agar selalu patuh protokol kesehatan”,Pungkas Dansathanlan. (Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel