Sayap Partai PKB Organisasi Perempuan Bangsa Optimis Kawal Target Suara PKB Karawang Pileg 2024 Naik 100 Persen 

Karawang – Teraspasundan.com – Ketua Organisasi Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi, Amd merasa percaya diri mengusung target suara PKB di Pileg 2024 naik 100 persen.

“Perempuan Bangsa sebagai organisasi sayap partai dari PKB Karawang yang di ketuai oleh Kang Bro Rahmat Hidayat Djati untuk menaikkan suara di Pileg 2024 sebesar 100 persen,” ujar Anggi ketika ditemui oleh pihak media online TERASPASUNDAN.COM diakhir kegiatan Pelantikan Perempuan Bangsa Karawang, di RM. Sindang Reret, Selasa 14/12/2021.

Dalam acara pelantikan Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang ini turut hadir Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati, Anggota DPRD Jabar Fraksi Golkar Hj. Sri Rahayu Agustina, Ketua DPW Perempuan Bangsa Jabar Hj. Yuningsih, MM, Anggota DPRD Karawang Fraksi PKB, dan perwakilan sayap Parpol.

Dalam pertemuannya kepada awak media yang hadir di kegiatan tersebut Anggi juga menjelaskan, Ketika pemilih PKB naik di Pileg 2024, secara otomatis kursi PKB di DPRD Karawang akan bertambah.

“Dari target tersebut, ya paling tidak Perempuan Bangsa mampu mendongkrak suara PKB Karawang sebanyak 50 persen, dan harapannya tentu Anggota DPRD perempuan dari PKB terus bertambah,” pungkasnya.

Dalam pertemuan penutupnya diakhir wawancara Anggi juga menjelaskan, jika target dari DPC PKB 13 kursi di Pileg 2024 Anggota DPRD Karawang Fraksi PKB dari perempuan mendapat 6 – 7 kursi.

“Tentu kita juga dari Perempuan Bangsa akan terus melakukan konsolidasi dan perapihan struktur sampai tinggal ranting,” tutupnya.

( FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel