Anggota Dewan Fraksi Golkar Kabupaten Karawang Akmaludin SH Lakukan Reses di Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari

KARAWANG Ι TERASPASUNDAN.COM Ι Anggota Dewan Fraksi Golongan Karya (Golkar) Akmaludin SH lakukan Reses di desa Pamekaran kecamatan Banyusari kabupaten Karawang yang bertempat di rumah Ian Solihin, Kamis 09 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Anggota dewan Golongan Karya (Golkar) Akmaludin SH sangat berharap mendapatkan dan kerjasama yang baik dari masyarakat desa Pamekaran umumnya kecamatan Banyusari agar mendapatkan solusi dari aspirasi masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Dalam reses Akmaludin SH di hadiri oleh tokoh masyarakat, pengurus PD dan kader-kader  Golkar serta ketua DKK Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Maskar Indonesia. Akmaludin SH mengatakan dalam reses ini sudah di atur oleh undang-undang semua Dewan harus turun kepada masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah Kabupaten Karawang serta tanya jawab dengan masyarakat, Akmaludin juga memberikan beberapa pertanyaan kepada ibu-ibu dengan memberikan hadiah bagi yang bisa menjawab.
Dalam reses tersebut ada usulan -usulan dari masyarakat di antaranya infrastruktur,kendala di dunia pendidikan dan ketenagakerjaan.

“Saya akan berusaha mengajukan segala aspirasi masyarakat,nanti disaat Rapat Badan Anggaran dengan rekan-rekan fraksi Golkar untuk di ajukan ke executive yaitu Bupati Karawang,”ucapnya.

Pada kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sehingga reses ini berjalan dengan lancar.

(Asep Intel/H. Hermawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel