Pertama Di Karawang ! Pemerintahan Desa Kondang Jaya Selenggarakan PORDES

Dok. Istimewa

Karawang – Teraspasundan.com – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan talisilaturahmi antar warga, Pemerintahan Desa Kondang Jaya Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang mengadakan Pekan Olah Raga Desa (PORDES) ke 1. Sabtu, 04 Desember 2021.

Dok. Istimewa

Olah raga yang dipertandingkan dalam PORDES tersebut ada 3 Cabang Olahraga, yaitu Badminton, Tenis Meja dan Bola Voli. Adapun untuk pesertanya ada 14 Kontingen, yaitu dari Perumahan Griya Mas Lestari, Griya Kondang Asri, Nuansa Tradisi Residence, Palm Kondang Asri, Buana Taman Sari Raya, Mutiara Nirwana, Mutiara Jaya Regency dan Graha Pratama Permai. Serta dari Dusun Kadongdong, Dusun Pendeuy, Dusun Krajan I, Dusun Krajan II dan Dusun Bendasari I.

Bacaan Lainnya
Dok. Istinewa

 

Pertandingan berlangsung dari mulai tanggal 04 sampai tanggal 05 Desember 2021 yang bertempat di GOR Nuansa Tradisi Resindency untuk pertandingan Badminton, Sekretariat RW 009 Griya Mas Lestari untuk pertandingan Tenis Meja dan di Lapang Voli  RT. 039 Griya Mas Lestari untuk pertandingan Voli.

Dok. Istimewa

Dalam sambutannya Kepala Desa Kondang Jaya, Anja Sugiana, SE. mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya PORDES ini.

“Kami sebagai Pemerintah Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara PORDES ini, dan untuk kedepannya PORDES ini akan menjadi kegiatan rutin adapun untuk periode nya kami serahhkan kepada RW masing-masing. Yang pada prinsipnya pihak Desa akan selalu mendukung semuanya kegiatannya,” ungkap Kades.

Dok. Istimewa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel