Camat Cabang Bungin Beserta Forkopimcam Dan Puskesamas Kecamatan Cabangbungin, Gelar PPKM Di Jembatan Garon

Kabupaten Bekasi – Teraspasundan.com – Mengantisipasi lonjakan Covid-19, Di Kabupaten Bekasi yang sudah menurun di level 1, Camat Cabangbungin Asep Buchori S bersama Muspika Kecamatan Cabangbungin pimpin langsung dalam giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dan razia masker dan sweb antigen di sekitaran perbatasan Kabupaten Bekasi dan Karawang, tepat nya di Jembatan Garon Batujaya, Selasa 30/11/2021.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam giat PPKM tersebut Danramil Cabangbungin, Kapten Sunu Wardoyo, Kapolsek AKP Robiin terjun langsung melakukan razia masker , vaksin Covid dan Sweb antigen pada pengendara roda dua dan empat yang melintas masuk wilayah Cabang Bungin dan dari Cabangbungin menuju Batujaya Karawang.

Kepada wartawan Camat Cabangbungin Asep Buchori mengatakan, ” giat PPKM Sweb antigen dan razia masker ini dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya covidok -19, di wilayah kabupaten Bekasi yang saat ini sudah menurun ke level 1, ucap Asep Buchori.

Dikatakannya, ” kita jangan sampai terlena dan tetap waspada karena kita masih dalam masa pandemi covid-19, khususnya di wilayah kecamatan Cabangbungin yang sudah mencapai 95 persen dalam Vaksinasi covid -19, tuturnya.

Lebih lanjut Camat Cabangbungin menjelaskan bahwa, Giat PPKM dan razia Masker dan sweb antigen ini ,agar dapat selalau mengingatkan masyarakat agar tetap waspada karena covid 19 selalu mengintai di mana saja, terapkan selalu protokol kesehatan, dan selalu memakai Masker, pungkasnya (sry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel