AMPI Karawang Gelar Musda IV, Fanny M. Nurman Terpilih Sebagai Ketua

Karawang – Teraspasundan.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) kabupaten Karawang menggelar Musda IV di Hotel Brits Karawang pada Minggu 28/11/2021.

Turut hadir dalam Musda AMPI ke IV, Ketua DPD Golkar karawang H. Sukur Mulyono Seketaris DPD Golkar Asep Syaripudin, Ketua AMS Suryana, Ketua AMPI Karawang Fanny M.Nurman, Ketua DPD AMPI Jawa barat Ahmad Hidayat, ASDA 1 mewakili Bupati Karawang.

Ketua terpilih Fanny M.Nurman dalam pertemuannya diakhir kegiatan mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada para pengurus DPD Golkar Karawang atas terselenggaranya Musda ke IV AMPI.

“Kami haturkan terima kasih atas bantuannya dari ketua DPD Golkar Karawang yang selalu mensupport terselenggaranya serta yang selalu memediasi perjalaana Musda,” ungkapnya.

Lebih lanjut Fanny menjelaskan, Adanya sejarah baru bahwa AMPI di Karawang terbentuk di 30 kecamatan.

“Alhamdulillah di kabupaten Karawang terbentuk di 30kecamatan,” jelasnya.

Fanny menambahkan dengan terbentuknya AMPI di 30 kecamatan akan menjadikan penambah kekuatan menuju kemenengan Partai Golkar karawang di 4 event yaitu pileg, pilbub, pilpres dan pilkada

“Kita akan menggunakan semaksimal mungkin berjuang menggunakan AMPI untuk memenangkan Golkar,” ujarnya.

Ia juga akan tancap gas menjalankan program program dengan membuat program desa binaan sebagai skala proritas hingga 2024.

“Ini kita akan tuangkan di Rakerda pertengahan tahun, kita juga dalam waktu dekat akan melakukan secara internal Muscam di 30 kecamatan,” ujarnya.

Fanny mengakui sudah menyiapkan kader terbaik AMPI Karawang untuk mengikuti ajang politik di legislatif Karawang 2024.

“Sekarang sampai hari ini kita baru ada dengan target menduduki kursi di 6 Dapil, target kami kader terbaik AMPI Karawang jadi semua,” ungkapnya.

Sementara itu Sekjen AMPI Dian dalam pertemuan yang sama kepada awak media mengatakan, Untuk program desa binaan masih planning dengan target awal yang waktu dekat kita akan lakukan strate marketing dengan tujuan agar masyarakat Karawang lebih mengenal AMPI.

Dalam pertemuan penutupnya kepada awak media Dian menjelaskan target awal AMPI Karawang dengan strategi digital marketing ini melalui kegiatan sosial dengan menargetakan desa binaan ke arah penghijauan berproduktif untuk menumbuhkan ekonomi.

“Mudah-mudahan nanti masyarakat bisa menerima itu adapun output dari penghijauan tersebut mungkin saja bisa berbentuk ekonomi kerakyatan terus menumbuhakan budaya di perdesaan,” tutupnya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel