SMSI Kabupaten Karawang Gelar Rapat Kerja I Desember Mendatang

Karawang, Teraspasundan.com, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-I, SMSI Kabupaten Karawang akan mengusung tema  Membangun Etos Kerja Pengusaha Media Online di Era Digitalisasi Modern.

Menurut Ketua SMSI Karawang, Nurdin , Rakerda ke- I SMSI Kabupaten Karawang akan menjadi agenda tahunan bagi para pengurus dan anggota SMSI Karawang.

“Yah, Rakerda I SMSI Kabupaten Karawang sebagai agenda intern organisasi. Insyaallah, akan dilaksanakan pada bulan Desember 2021,” ungkapnya.

Dikatakan Nurdin, arus perubahan digitalisasi semakin hari semakin berubah. Jika, para pengusaha media online tidak cepat menyesuaikan perubahan zaman di era digitalisasi dan industri globalisasi. Maka, akan ketinggalan, seperti halnya menciptakan konten-konten berita yang menarik.

“Tentunya di Rakerda I SMSI Kabupaten Karawang, akan menjadi landasan awal bagi para pengusaha media online yang tergabung di SMSI. Untuk meningkatkan kualitas SDM, konten berita, dan penyajian berita kekinian,” ungkapnya.

Sementara, Dede Jaenudin Pemimpin Redaksi Media Online Beritajabar.net yang dipercaya menjadi Ketua Pelaksana Rakerda I SMSI Kabupaten Karawang. Ia mengatakan bahwa Rakerda ke- I SMSI Kabupaten Karawang akan membahas program kerja, kemudian membahas prospek masa depan para pengusaha media online di Karawang.

“Alhamdulillah, saya dipercaya oleh Pengurus Harian SMSI Kabupaten Karawang, untuk menjadi Ketua Pelaksana Rakerda Ke- I SMSI Kabupaten Karawang. Semoga sukses dan berjalan lancar,” singkatnya. ( Ahmad Zidin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel