Didoakan Cellica Jadi Bupati, Gina : Kita Aamiinkan !

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadianna dan Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra, Gina Fadlia Swara.

Karawang, Teraspasundan.com – Gina Fadlia Swara nampak sumringah dan tersenyum malu- malu saat diibisiki Bupati Karawang dua periode, Cellica Nurrachadianna yang mendoakannya menjadi bupati Karawang tahun 2024 mendatang.

“Doa dari teh Cellica kita Aamiinkan, mudah – mudahan ada Rejekinya, saya sehat, kemudian bisa maksimal bekerja untuk Karawang,” kata Gina.

“saya kalau bicara bupati kagok ya,” ucap Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra ini, seraya tertawa lepas.

Apakah doa Cellica untuknya adalah restu agar dirinya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang ?, Gina mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan. Namun yang pasti, menurutnya, dirinya akan siap jika diminta oleh masyarakat Kabupaten Karawang dan diminta oleh Partai Gerindra.

“Insya Allah, kita akan mempersiapkan segala sesuatunya, seperti itu nanti. Saat ini saya masih fokus di DPRD memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang pada saat Pemilihan Legislatif lalu mendukung saya,” ungkapnya.

“Pertama kita harus siap, yang kedua, harus bekerja keras dan maksimal karena pasti calon -calon kuat kedepan lebih banyak,” tandas Gina kepada awak media yang menemuinya usai menghadiri pernikahan putri dari Anggota DPRD Propinsi Fraksi Partai Golkar, Sri Rahayu Agustina, di  Tambakbaya, Kelurahan Karawang Kulon, Karawang, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021) kemarin.

Dikatakan Gina, Kabupten Karawang saat ini sudah berjalan baik, meski masih banyak yang perlu dibenahi.

“Sekarang biarkan teh Celli dan kang Aep  bekerja maksimal untuk pembangunan Karawang, Insya Allah Teh Celli dan Kang Aep bisa menyelesaikan bersama dengan para legislatif,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel