Wabup Cianjur Kunjungan Kerja Ke Beberapa Kecamatan

Cianjur – Teraspasundan.com – Disela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Sindangbarang dalam rangka pelaksanaan gebyar Vaksin Bupati Cianjur H. Herman Suherman, melakukan kunjungan kerja ke beberapa kecamatan antara lain Kecamatan Cibinong, tanggeung dan Sukanagara, Rabu 17/11. Selain bersilaturahmi, Bupati juga memberikan arahan kepada para camat dan perangkatnya khususnya dalam rangka percepatan vaksinasi.

“Bangun Sinergitas dengan jajaran Forkopimcam, Kepala Desa dan seluruh element masyarakat, untuk menggerakkan dan mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi, ingatkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, jangan lengah, jangan terlena, ingatkan mereka terus jangan berhenti” pesan Bupati

Menurut Bupati, saat ini Kabupaten Cianjur ada di level 2 PPKM, “hasil dari kerja keras kita tentunya, capain vaksinasi kita sudah 58%, kita punya target di bulan Desember nanti vaksinas kita selesai, dan minimal 70% warga Cianjur sudah divaksin. Oleh karenanya untuk mencapai hal tersebut kita harus melakukan upaya-upaya agar target itu tercapai, termasuk camat dan jajarannya harus terus berupaya mengajak masyarakat untuk divaksin, libatkan semuanya dan kooordinasi mulai jajaran RT, RW, Desa, Praktek Bidan Mandiri, Sekolah, Pondok Pesantren, Majlis Taklim, Polsek, Koramil, Babinkamtibmas, Babinsa, LSM, dan tokoh masyarakat masyarakat” ujar Bupati. (Diskominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel