Kapolres Karawang Serahkan 22 Unit Kendaraan Roda Dua Guna Mempermudah Akses Mobilitas Bhabinkamtibmas

Kapolres Karawang Serahkan 22 Unit Kendaraan Roda Dua Guna Mempermudah Akses Mobilitas Bhabinkamtibmas.

Karawang, Teraspasundan.com – Penyerahan 22 unit kendaraan bermotor roda dua di serahkan kapolres karawang kepada 22 orang personil Bhabinkamtibmas Polsek di wilayah hukum Polres Karawang.(Sabtu,13/11/21)

Ke 22 unit kendaraan bermotor roda dua ini di serahkan kepada beberapa polsek yang belum mendapatkan fasilitas kendaraan. Penyerahan kendaraan roda dua ini bertujuan untuk mempermudah anggota polsek memantau keamanan diwilayah masing masing.

“Alhamdulillah, hari ini Polres Karawang menyerahkan Bantuan berupa 22 unit kendaraan bermotor roda dua kepada 22 orang personil Bhabinkamtibmas, bantuan yang di peroleh dari Polda Jawa Barat ini bertujuan untuk mempermudah mobilitas para personil untuk memantau situasi keamanan yang ada di wilayah masing masing khususnya di wilayah hukum Polres Karawang” ungkap AKBP Aldi Subartono Kapolres Karawang saat ditemui awak media di Mapolres Karawang.

Selain itu juga Kapolres Karawang berharap agar para personil Bhabinkamtibmas yang mendapatkan fasilitas kendaraan ini bisa menjaga dan merawat kendaraan yang diserahkan oleh Polda Jawa Barat.

Pada kegiatan penyerahan bantuan kendaraan dari Polda Jabar ini turut hadir Waka Polres Karawang Kompol A.Faisal Pasaribu, Kabag Log Polres Karawang Kompol Iwan Ridwan, beserta para Pejabat Utama Polres Karawang dan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Karawang. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel