Wabup Akhmad Marjuki Hadiri Grand Opening Serasa Mart

KARANGBAHAGIA – Teraspasundan.com – Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri Grand Opening Serasa Mart Kabupaten Bekasi, di perumahan Vila Kencana Blok K1 No.27, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, pada Rabu (03/11/2021).

Wabup Marjuki menyampaikan apresiasi kepada Koperasi Sejahtera Putra Bangsa yang telah berupaya mengembangkan bidang usaha dalam meningkatkan perekonomian. Salah satunya dengan di bukanya Serasa Mart.

“Saya sangat mengapresiasi dengan dibukanya Grand Opening Serasa Mart ini, karena sesuai dengan program pemerintah dalam pemulihan ekonomi di Kabupaten Bekasi,” kata Marjuki.

Selain itu Marjuki juga siap membantu membuka Serasa Mart di daerah lainnya, sebagai salah satu upaya dalam memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap ada Serasa Mart lainnya yang akan di buka, baik di tingkat kecamatan, maupun di pelosok Desa di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Ketua Umum LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Mochamad Fauzan Rachman dalam sambutannya mengatakan, dengan dibukanya Serasa Mart ini diharapkan bisa bermanfaat untuk semua masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Dengan di bukanya Grand Opening Serasa Mart merupakan bagian dari bela negara dalam membantu persoalan perekonomi bangsa, khususnya di Kabupaten Bekasi ini. Kami ingin meningkatkan perekonomian UMKM ini agar bisa bermanfaat untuk orang banyak,” ungkapnya. (Diskominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel