Rektor UBP Hari Ini Resmi Dilantik Menjadi Dewan Pakar PGRI Karawang

Karawang – Teraspasundan.com – Rektor Universitas Buana Perjuangan (UBP) Dr. Dedi Mulyadi. SE.MM hari ini resmi dilantik sebagai Dewan Pakar PGRI Kabupaten Karawang, pada Konfrensi Kerja Daerah PGRI Kabupaten Karawang tahun 2021, kegiatan ini bertempat di Ballroom Akshaya hotel, Kamis (4/11/2021

Usai dilantik, Dedi Mulyadi kepada awak media mengucapkan rasa syukurnya sudah diberikan kepercayaan menjadi Dewan Pakar PGRI Kabupaten Karawang, “Alhamdulillah ini tugas dan amanah yang harus saya laksanakan dengan sebaik baiknya,”ujar Dedi.

Selain itu ia juga berharap dengan adanya dewan pakar di PGRI Karawang, bisa lebih memberikan perhatian untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan guru, terlebih guru guru honorer. “Kami akan memberikan kontribusi untuk dunia pendidikan Karawang agar lebih baik lagi, hal ini merupakan tanggung jawab kami sebagai insan pendidikan,”tegasnya.

Dalam kesempatan pertemuannya kepada awak media Dedi menambahkan, dengan tagline “PGRI Karawang untuk Indonesia”.

PGRI Karawang harus bisa menunjukan eksistensi yang besar untuk dunia pendidikan, terlebih di Karawang sudah ada perda tentang perlindungan guru, karena di Indonesia baru ada dua daerah yang memiliki perda perlindungan guru, salah satunya Kabupaten Karawang, tutupnya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel