Walikota Sukabumi Memberikan Pengarahan Saat Rakorwil Tingkat Kecamatan Baros Tahun 2021

Kota Sukabumi – Teraspasundan.com – Rapat Koordinasi Kewilayahan tersebut dilaksankan dalam kerangka silaturahmi sekaligus untuk meningkatkan kualitas pengetahuan peran, tugas dan fungsi LKK, Ketua RW dan RT , LPM/ BKM di era Pandemi Covid -19 serta Pasca Pandemi Covid -19 khususnya di wilayah Kelurahan Sudajaya Hilir Kecamatan Baros.

Dalam arahannya, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan salah satu langkah untuk memutus mata rantai Pandemi Covid -19 ini dengan gerakan Vaksinasi, maka dari itu salah satu alasan Para Ketua RW dan RT Pemerintah Daerah memprioritaskannya di awal karna, para Ketua RW dan RT orang yang berada di garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Kang Fahmi juga menyampaikan, bahwa saat ini Gerakan Vaksinasi bagi warga masyarakat harus di sukseskan mulai dari usia 12 tahun ke atas khususnya, dimana saat ini Pemeimtah Daerah sedang mendiskusikan dengan Dinkes Kota Sukabumi agar gerakan vaksinasi bisa dilaksanakan dengan berbasiskan ke -RWan harapannya agar target vaksinasi bisa tercapai dengan cepat.” ungkapnya.

Lebih lanjut Kang Fahmi berharap Para Ketua RW dan RT dapat mendata jumlah masyarakat di wilayahnya baik yang sudah di vaksin maupun belum melaksanakan vaksinasi.

Kang Fahmi juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada para RW dan RT LPM dan BKM atas berbagai dukungannya dalam rangka mengahadapi masa sulit di masa Pandemi

Silaturahmi yang dilaksanakan pada Rakor ini juga diharapkan dapat dijadikan komitmen untuk memasifkan pelayanan – pelayanan yang di berikan kepada warga Masyarakat. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel