Salut, Ini Cara DPC PKB Karawang Atasi Pandemi Covid-19

Istimewa

Karawang, Teraspasundan.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang menggelar vaksinasi massal di kantornya Jl. Kartini No. 12, Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat. Vaksinasi massal ditujukan untuk masyarakat umum.

Ketua DPC PKB Karawang saat diwawancarai awak media Rahmat Hidayat Djati atau yang akrab dipanggil Kang Rahmat Toleng ini menyampaikan bahwa, DPC PKB Karawang menargetkan 500 warga mendapat vaksin.

“Hari ini kita targetkan 500 vaksin untuk warga Karawang Barat khususnya dan jenis vaksin yang digunakan yaitu sinovac,” ungkap Rahmat Toleng, Selasa (31/8/2021) di kantor DPC PKB Karawang.

Lebih lanjut ia mengatakan, masyarakat sangat antusias ketika DPC PKB Karawang menggelar vaksinasi. Awalnya pada saat DPC mengumumkan akan melakukan vaksinasi lewat media sosial ternyata yang daftar hanya sedikit. Begitupun setelah menyebar selembaran juga yang daftar masih sedikit.

“Pas kita buka vaksinasi, ternyata permintaannya tinggi. Ternyata masyarakat Karawang Barat itu mau vaksin setelah melihat ada pelaksanaannya,”terangnya.

Agar vaksinasi maksimal Rahmat Toleng mengajak seluruh pihak untuk bahu membahu, pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, perlu bersatu agar vaksinasi berjalan lancar dan pandemi Covid-19 dapat teratasi.

Ditempat yang sama Lurah Karangpawitan Dodo ketika ditemui media mengungkapkan rasa apresiasinya terhadap Partai PKB Karawang yang telah menggelar vaksin untuk umum khususnya warga kami.

“Alhmdulillah telah membantu di kelurahan Karangpawitan sehingga warga kami bisa di vaksin dan tentunya mendukung program Pemerintah Kabupaten Karawang dan Pemerintah Pusat dalam percepatan vaksinasi untuk pengendalian serta menekan agar penularan covid-19 dapat ditekan.” ucapnya.

Ia pun berharap dengan ada kegiatan ini bisa membantu mempercepat pengendalian covid-19 di Karawang dengan melakukan suntik vaksin, sehingga kita semua bisa terbebas dari corona dan masyarakat bisa beraktifitas seperti dulu dalam segala bidang,” tutupnya. (fjr/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel