Percepatan Vaksin POLRES Karawang Lakukan Vaksin Keliling Rumah Warga

Karawang – teraspasundan.com – Pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Karawang masih terus berjalan hingga ketingkat kecamatan. Hal tersebut dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dengan tujuan percepatan vaksinasi.

Bahkan Polres Karawang membuat terobosan baru dengan membuat melakukan vaksinasi keliling guna menjangkau masyarakat yang berhalangan untuk datang ke gerai vaksin yang sudah disediakan pihaknya, selain itu pula sasaran kegiatan ini ditujukan untuk warga kurang mampu.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra SIK MH MSi kepada Onediginews.com mengatakan kegiatan yang kami lakukan hari ini merupakan bagian dari proses percepatan vaksinasi, kegiatan ini juga disatukan dengan pemberian Bansos hal ini juga bagian dari usaha Polres Karawang dalam meringankan beban warga Karawang di saat pandemic seperti ini. Selain itu ia juga mengatakan, antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin dinilai sangat tinggi.

Dalam pertemuan penutupnya kepada media ia berharap, semoga kegiatan yang sudah merupakan bagian dari implementasi penjabaran operasi Aman Nusa nantinya bisa dijalankan setiap hari dengan target kami 20 sampai dengan 25 warga bisa tervaksin perharinya disesuaikan dengan keterbatasan yang dimiliki oleh Polres Karawang, tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel