Diduga Hendak Tawuran, 13 Remaja Diamankan Polsek Subang Kota saat Berpatroli 

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Mengantisipasi sejumlah kegiatan yang marak terjadi di Kabupaten Subang yaitu tawuran Polsek Subang Kota bersama Bhabinkamtibmas Parung melakukan patroli Sore bersama pada selasa (3/9/2024) sore.

Kegiatan pun mengamankan sejumlah sepeda motor dan sejumlah anak yang diduga akan melakukan tawuran di daerah Parung pada sore hari menjelang magrib.

Bacaan Lainnya

Itu diungkapkan, Kapolsek Subang Kota, AKP Endang Suganda. Atas Arahan dari Bapak Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu. menerangkan, Patroli sejatinya digelar sebagai bentuk preventif atau pencegahan yang harus dilakukan personel dalam beberapa hari ke depan, dimana kegiatan ini juga akan digelar rutin.

“Jadi hasil dari patroli, kita mengamankan sebanyak 3 unit sepeda motor, kemudian juga membawa anak anak remaja sebanyak 13 orang anak, beserta 2 Buah Senjata Tajam ke Mapolsek Subang Kota,” ujar Kapolsek Subang.

Untuk itu Polsek Subang Kota bersama jajaran pun, akan selalu melaksanakan patroli patroli dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat secara persuasif, agar dalam situasi yang aman, damai dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel