Tridjaya Elektronik Buka Cabang ke-12 di Cikampek

 

 

Bacaan Lainnya

KARAWANG | TERASPASUNDAN. COM | – Tridjaya Elektronik, salah satu pelopor dalam penyedia barang elektronik dengan sistem kredit di Indonesia, baru saja meresmikan cabang ke-12 mereka di Cikampek.

 

Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, samping SMK Pamor Cikampek, pembukaan cabang baru ini dimeriahkan dengan berbagai acara menarik.

 

Acara pembukaan ini dihadiri oleh artis ternama Okan Kornelius, yang juga merupakan pemilik dari Yukata, merk kasur terbaik. Sabtu (24/8).

 

Okan Kornelius turut memeriahkan acara dan memberikan dukungan untuk Tridjaya Elektronik.

 

Selain itu, acara ini juga di isi dengan berbagai hiburan, seperti bagi-bagi doorprize dan santunan untuk masyarakat sekitar.

 

Dengan hadirnya Tridjaya Elektronik di Cikampek, masyarakat kini memiliki kemudahan dalam mendapatkan barang elektronik dengan sistem kredit.

 

Promo menarik seperti DP nol dan angsuran murah menjadi daya tarik utama. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah berlimpah, serta dengan pembayaran hanya Rp200.000, mereka dapat membawa pulang sepeda listrik untuk anak tercinta.

 

Tridjaya Elektronik juga menawarkan peluang usaha bagi warga sekitar Cikampek.

 

Mereka dapat menjadi agen Tridjaya dan berpotensi mendapatkan jutaan rupiah sebagai insentif.

 

Bagi yang ingin mengunjungi cabang baru Tridjaya Elektronik atau mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke lokasi atau menghubungi melalui media sosial Tridjaya Elektronik Cikampek dan WhatsApp di nomor 0819-9703-1281.

 

Dengan pembukaan cabang ini, Tridjaya Elektronik semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam pemenuhan kebutuhan elektronik. (Sy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel