Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Legonkulon Santuni Anak Yatim Piatu

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Polsek Legonkulon, beserta Forkopimcam Legonkulon pada Minggu (23/6/2024) memberikan santunan kepada 51 anak yatim.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Binakarya Karangmulya setelah berbagai kegiatan rangkaian HUT Bhayangkara tingkat Polsek Legonkulon dilakukan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, memberikan bantuan santunan.

“Santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Legonkulon terhadap sesama, apalagi dengan anak – anak yatim piatu, mereka masih membutuhkan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi yang mengurus mereka, Saya berharap nantinya mereka dapat tumbuh menjadi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa,” ucap Suharyadi.

Lanjut Kapolsek Legonkulon ini, anak yatim piatu perlu mendapatkan perhatian dari dermawan karena merupakan penerus yang diharapkan menjadi generasi emas dan mampu menjadikan Bangsa menjadi lebih baik.

“Semoga Doa dan santunan yang kami laksanakan hari ini, akan menjadikan kami lebih baik dan mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan santunan ini kami lakukan juga dalam rangka Hari menyambut HUT Bhayangkara ke-78,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Suharyadi mengatakan, santunan ini bukan kali pertama dilakukan, dan diharapkan ke depan bisa berjalan secara berkesinambungan.

“Tujuannya untuk membangun rasa empati kepada masyarakat yang masih kekurangan dan membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Legonkulon Raden Dinar Wardinal mengucapkan selamat dan berharap Polri menjadi yang terbaik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-78, semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia terkhusus Polsek Legonkulon selalu dalam lindungan Allah SWT, dan semakin di cintai masyarakat, semakin berinovasi dan jaya selalu,” ucap Dinar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel