Songsong Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Legonkulon Gelar Sunatan Massal

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Legonkulon menggelar acara sunatan massal yang bertempat di Mapolsek Legonkulon. Sabtu, (22/6/2024).

Belasan anak berkumpul di Mapolsek Legonkulon untuk mengikuti kegiatan sunatan massal. Tak sedikit anak anak yang menangis saat mengikuti prosesi sunatan yang digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Bacaan Lainnya

Hadir pula dalam kesempatan itu Kapolsek Legonkulon dan jajarannya, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Legonkulon dan Kepala Desa Karangmulya serta Kepala Desa Tegalurung.

Polsek Legonkulon juga memberikan bantuan sosial dan bingkisan kepada peserta sunatan massal yang datang didampingi para orang tua.

Kegiatan tersebut juga melibatkan personel Polsek Legonkulon yang aktif membantu petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi menyampaikan, kegiatan sunatan massal merupakan bagian dari bakti kesehatan yang dilaksanakan oleh Polsek Legonkulon Polres Subang dalam rangka Hari Bhayangkara.

Para peserta pada sunatan tersebut sebanyak 11 anak yang berasal dari kecamatan Legonkulon.

“Rencananya 20 anak, namun yang hadir ada 11 anak,” kata Kapolsek.

Sunatan massal ini kata Kapolsek Legonkulon merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain itu, melibatkan masyarakat untuk merayakan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga memberikan layanan sunat terbaik secara gratis,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel