BRI BO Karawang Bagikan Daging Qurban 

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Momentum Idul Adha diisi dengan kegiatan bermanfaat oleh BRI Branch Office (BO) Karawang. Kegiatan yang dilakukan Idul Adha kali ini berupa penyaluran daging Qurban ke Masjid Agung Karawang.

Sebanyak 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing disembelih di Idul Adha 1445 Hijriah. Daging Qurban ini disalurkan ke warga sekitar BRI BO Karawang yaitu masyarakat Gang Bojong.

“Alhamdulilah Idul Adha tahun ini kami menyembelih 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Pimpinan BRI BO Karawang, Argananta Yuwana.

Argananta menjelaskan, pembagian hewan qurban dilaksanakan pada 17 Juni 2024 di kantor BRI BO Karawang Jalan Tuparev no27. Tentunya selain masyarakat sekitar yang hadir, seluruh karyawan BRI BO Karawang juga turut meramaikan kegiatan Idul Adha kali ini.

“Semoga apa yang dilakukan BRI BO Karawang menjadi berkah untuk semua,” tegasnya.

Selain program Idul Adha seperti ini, BRI juga rutin menyalurkan program sosial lainnya sesuai dengan kebutuhan dari lingkungan sekitar. Mulai dari bidang sosial keagamaan, pendidikan, dan masih banyak yang lainnya.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan tentunya masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tutupnya. (RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel