Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Pamanukan bersama Bhayangkari Ranting Polsek Pamanukan Gelar Donor Darah Massal

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Polsek Pamanukan bersama masyarakat laksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, di Kampung Tohaga Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan. Kamis, (20/6/2024)

Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, mengatakan kegiatan Donor Darah itu merupakan salah satu rangkaian bakti sosial yang dilakukan dalam rangka Bulan Bakti Polri Presisi, jelang Hari Bhayangkara ke-78.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Bakti Sosial sudah dicanangkan oleh Kapolri dan berharap dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Diharapkan Donor Darah yang telah dilakukan dapat disalurkan kepada masyarakat kita yang membutuhkan,” kata Kompol Supratman

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Subang Drs. Komir Basaman, menerangkan bahwa Donor Darah massal tersebut merupakan kerjasama antara PMI, Polres Subang dan Polsek jajaran.

“Kepada seluruh personil Polri, Menyongsong Hari Bhayangkara semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas. Semoga kegiatan yang baik ini kedepannya dapat kita lanjutkan,” tandasnya.

Menurutnya, Donor Darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan melalui transfusi darah.

Melalui Donor Darah, semua pihak juga dapat mengontrol darah diri sendiri sehingga kesehatan selalu terjaga.

“Saya ucapan terimakasih kepada Polres Subang Polsek Pamanukan yang telah menyerahkan kegiatan Donor Darah Massal yang sangat berguna bagi masyarakat,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel