H+4 Lebaran, Jalur Pantura Subang Ramai Lancar

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Arus balik kendaraan pemudik yang melintasi jalur Pantura Subang, hingga Minggu (14/4/2024) sore, masih terpantau ramai lancar.

Kendaraan yang melintas masih didominasi oleh motor dan sebagian kecil kendaraan roda 4 pribadi. Pantauan di jalur Pantura Pamanukan, Subang.

Bacaan Lainnya

Kondisi jalur Pantura arah Cirebon Jakarta yang terpantau ramai lancar, para pemudik roda dua bisa menempuh perjalanan dengan kecepatan antara 50-70km perjam.

Pemudik asal Sukoharjo Jawa Tengah, Sujoko (39) mengatakan bahwa jarak yang Ia tempuh dari tempat asalnya hingga sampai Pamanukan Subang kurang dari 5 jam.

“Dari sana berangkat abis Dzuhur, Alhamdulillah nyampe sini jam 5 sorean,” katanya sembari istirahat di Minimarket yang berada di Pamanukan.

Sujoko mengaku sengaja mulai perjalanan kembali ke kota pada siang hari agar cuaca tidak terlalu panas saat dijalan.

“Sengaja siang berangkatnya, biar tidak macet dan tidak terlalu panas, karena kan makin sore makin adem cuacanya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman mengungkapkan bahwa dari pagi hingga sore hari jalur pantura Subang ramai lancar.

“Dari arah Cirebon ke Jakarta Alhamdulillah ramai lancar, dan sebaliknya pun sama,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek Pamanukan puncak arus balik akan terjadi hingga Senin besok.

“Karena mulai Selasa (16/4/2024) beberapa instansi sudah mulai masuk kerja,” pungkasnya.   (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel