Di Momen Idul Fitri 1445H, Revita Senja Penerima Bantuan Kaki Palsu Kunjungi Kediaman Bupati Lampung Selatan

Teraspasundan.com | Lampung Selatan – Suasana idul fitri 1445 H masih kental terasa, dihari ke 3 lebaran Revita Senja salah satu penerima bantuan kaki palsu asal Desa Budidaya Kecamatan Sidomulyo kunjungi rumah Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Hj. Winarni Nanang Ermanto di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang. Jumat (12/04/2024) siang.

Kunjungan Revita Senja disambut dengan baik dan seyuman oleh Hj. Winarni. Kedatangannya bertujuan selain bersilaturahmi, ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bunda win dan bapak H. Nanang yang telah membantu saya dengan kaki palsu ini saya lebih percaya diri dan bersemangat untuk menempuh dunia pendidikan. Itulah tujuan saya kesini selain bersilaturahmi,” ungkapnya kepada tim iwoi Lampung Selatan di kediaman Bupati Lampung Selatan.

Perlu diketahui, Revita Senja adalah sosok yang begitu tegar dan kuat tanpa kehadiran kedua orangtuanya dikarenakan meninggal serta Revita Senja hanya tinggal dengan mbahnya. Siswi kelas XI ini bersekolah di SMKN 1 Budi Daya dan mempunyai tekad dan semangat untuk melanjutkan ke bangku kuliah agar dapat bermanfaat bagi masyrakat dan Negara.

Bunda Winarni saat memberikan bantuan Kaki Palsu kepada Revita Senja

“Insya allah, saya ingin melanjutkan ke jenjang kuliah setelah lulus. Agar nantinya saya dapat membantu masyarakat seperti apa yang dilakukan oleh bunda Win dan bapak Nanang kepada saya,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Bunda Win sapaan akrab Hj. Winarni Nanang Ermanto mengutarakan, sesuai dengan visi misi Pak Nanang Ermanto, agar kesejahteraan masyarakat di Lampung Selatan bisa merata dengan melakukan pelayanan inklusif. Semua masyarakat mendapatkan pelayanan yang sama, baik itu pelayanan kesehatan, pendidikan dan pelayanan sosial lainnya.

Oleh karena itu, pihaknya selalu melakukan terobosan baik itu ke Pemerintah Provinsi maupun Pusat untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan.

“Pak nanang Ermanto melakukan layanan inklusif, jadi semua layanan di Lampung Selatan harus inklusif. Kami mohon kepada semua pihak, Bupati didoakan agar selalu sehat dan cita-citanya mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan dapat terwujud,”pungkasnya. (Timiwoilamsel/HPW)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel