KPU Karawang Didapuk Penghargaan Golden Award 2024 Oleh IWOI Karawang Sebagai Penyelenggara Pemilu Terbaik

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Bentuk penghargaan kepada penyelenggaraan pemilihan umum yang berlangsung aman dan tidak ada ekses di berikan Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Karawang kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang. Selasa (26/3).

Penyerahan simbolik penghargaan berupa Golden Awards 2024 diserahkan langsung oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang, Syuhada Wisastra di dampingi Sekretaris DPD, Amrini Handayani serta Bendahara DPD, Arini Yanti Mala.

Penyerahan Golden Awards 2024 itu pun berlangsung sederhana dan khidmat kepada ketua KPU Kabupaten Karawang, Mari Fitriana didampingi Sekretaris KPU, Fauzi Purwendi.

 

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana mengatakan,”dengan adanya penghargaan yang diberikan oleh ikatan wartawan online Indonesia Kabupaten Karawang bisa jadi pemantik semangat kami dalam menjalankan tugas kami sebagai pelaksana penyelenggaraan pemilu untuk menjadi lebih baik lagi, “ujar Mari.

Sementara, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang, Syuhada Wisastra menerangkan KPU Karawang telah menjalankan tugas secara profesional dan berdedikasi pada penyelenggaraan pemilu yang telah berjalan kemarin.

“Dan kami daulat penyelenggaraan pemilu di kabupaten Karawang bisa berlangsung aman dan damai dan mudah mudahan ke depan kami akan terus bersinergi, ” Harap Syuhada.

Prestasi itu, sambung Syuhada menjadi catatan tersendiri bagi Ikatan wartawan online Indonesia Kabupaten Karawang dalam memberikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi bagi Indonesia. (SYH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel