Ricuh ! Kantor Camat Cikampek Digeruduk Ratusan Relawan Anggi. Mana PPK ?

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Ratusan massa yang mengatasnamakan Relawan Anggie (Maranggi) menggerudug Kantor Kecamatan Cikampek, Rabu (28/2/2024).

Kedatangan mereka untuk mencari Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikampek yang diduga telah berbuat curang dengan dugaan membocorkan data D1 Hasil Rekapitulasi bahkan diduga suara Caleg Dapil V Nomor Urut 9 dari Partai PKB, Anggie Rosdiana tiba-tiba saja berubah.

“Mana PPK ? kudu tanggungjawab ?, ungkap salah satu relawan.

Massa yang didominasi kaum laki-laki itu menuntut PPK Cikampek menjelaskan bagaimana D1 tersebut bisa bocor dan suara Anggie tiba-tiba bisa berubah tidak sesuai dengan C1. Mereka menuntut Penghitungan Ulang, dan mengungkapkan secara terang benderang berapa PPK dibayar oleh salah seorang Caleg di Dapil yang sama.

“Seenaknya merubah data, disuruh siapa kamu ?, tegas relawan dengan nada geram.

Ketua PPK Cikampek , hanya terdiam dan terbata-bata mengatakan bahwa dirinya masih harus menunggu anggota komisioner PPK lainnya dan menunggu arahan dari KPU.

Terpantau dilokasi, PPK Cikampek hanya dihadiri oleh Ketua, hadir pula Camat Cikampek, Kapolsek dan Danramil Cikampek, juga Panwaslu Cikampek.

Sampai berita ini diturunkan, rapat dengar pendapat antara kedua belah pihak (PPK dengan Tim Relawan Anggi) masih berlangsung, dan belum ada titik terang.

Bahkan ada diantara para relawan yang menyebutkan nama salah seorang Caleg yang diduga mendapatkan pemindahan suara Anggie.

Reporter : Hd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel