Laksanakan Pendampingan Pergerakan dan Mobilisasi, Dishub Lampung Selatan Siap Siaga Di Kegiatan Musrenbangcam

Ket Foto : Istimewa

LAMPUNG SELATAN | TERASPASUNDAN.COM | Dalam upaya menciptakan kelancaran lalu lintas pimpinan daerah, dalam hal ini Bupati Lampung Selatan beserta rombongan dalam menempuh perjalanan menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di 17 kecamatan, Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Selatan melakukan pendampingan pergerakan dan mobiliasasi lalu lintas rombongan kendaraan bupati.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Lampung Selatan, Agus Kurniawan, S.T saat pelaksanaan pendampingan peregerakan dan mobiliasasi lalu lintas kendaraan pada pimpinan daerah melaporkan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Pada Rabu (24/01), mulai melaksanakan pendampingan pergerakan dan mobiliasasi lalu lintas kendaraan Bupati Lampung Selatan beserta rombongan di hari pertama pada acara Musrenbang di Kecamatan Ketapang dan Bakauheni,” ujar Agus Kurniawan kepada tim iwoi Lamsel, saat Musrenbang di Kecamatan Sidomulyo.

Agus menambahkan, bahwa terkait agenda bupati tersebut, pihaknya telah menyiagakan personilnya pada titik yang telah di tentukan, demi memastikan lancarnya arus kendaraan pada titik yang akan di lalui Bupati Lampung Selatan beserta rombongan.

”Pada hari ini memasuki hari ke 5 (31/01) yaitu Kecamatan Way Panji dan Sidomulyo, seperti biasa kita telah menyiagakan personil kita, guna memastikan keamanan dan lancarnya lalulintas di kegiatan musrenbangcam sesuai dengan arahan Plt. Kepala Dinas Perhubungan lamsel Harrizon, SE, MM,”pungkasnya.

Perlu diketahui, agenda kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 tingkat Kecamatan, yang digelar di 17 kecamatan di wilayah Kabupaten Lampung Selatan yang secara langsung dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dilaksanakan mulai tanggal 24 Januari 2024 hingga 21 Februari 2024. (HPW/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel