Ketua DPD Nasdem Karawang Ingin, Generasi Muda Bisa Harumkan Nama Daerah Lewat Sepak Bola

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM |Turut meriahkan HUT RI ke 77 Tahun, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Karawang gelar turnamen internal yang diselenggarakan pada (14/08/2022).

 

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Karawang, Dian Fahrud Mengatakan, kegiatan tersebut guna mencari generasi muda dalam dunia olahraga khususnya sepak bola.

“Sarana olahraga bola ini untuk menyalurkan minat dan bakat kita yang positif sehingga nanti muncul bibit bibit unggul untuk mewakili karawang dalam dunia sepak bola.” Kata Dian pada sambutan turnamen tersebut

Dian berharap, dari kegiatan itu yang nantinya akan memunculkan generasi masa depan yang siap mengharumkan nama Karawang terutama bagi olahraga sepak bola.

“mudah mudahan dari sini nanti akan muncul generasi muda yang betul betul kita andalkan dan mengharumkan nama baik karawang serta nama baik sepak bola karawang khusunya.” Ujarnya

Dia menambahkan kegiatan yang diharap membuat semangat itu pun menjadi ajang untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

“Mudah mudahan juga ini menjadi penyemangat untuk kita semua, bahwa kita pun bisa berkompetisi dengan baik dan terus menjaga silaturahmi” Tambahnya. (Andyka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel