Karang Taruna Cup 2022 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Digelar Di Banyusari

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM –  Kapolsek Banyusari, Ipda Suherlan, SH, membuka secara langsung turnamen sepak bola U-40, Karang Taruna Cup 2022 dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 bertempat di Lapangan Srimukti Desa Jayamukti Kec. Banyusari, Sabtu (09/07/2022).

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen sepak bola U-40 Karang Taruna Banyusari 2022 diantaranya Kapolsek Banyusari Ipda Suherlan, SH beserta jajaran anggota Polsek Banyusari, H. Edi Hermawan Kepala Desa Jayamukti , Kasja Nurhidayat (Panjul) Ketua Kartar Banyusari, perwakilan dari Komunitas Kagok Edan , D.K Didit kurnia, S.IP Wakil Ketua FKKGD Kab. Karawang.

Saat di konfirmasi oleh awak media teraspasundan.com Ipda Suherlan mengatakan, “Polsek Banyusari bersama karang taruna kecamatan Banyusari melaksanakan kegiatan turnamen sepak bola U-40 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 di mulai dari pukul 07.30 Wib hingga selesai final sore hari. Turnamen ini sengaja kami buat 1 hari full Final sistem gugur dalam pertandingan. Tak hanya itu kami juga menerapkan Prokes Covid-19 dan Vaksinasi bagi pemain dan penonton yang belum tervaksin. Kegiatan turnamen sepak bola U-40 ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kedekatan dengan seluruh masyarakat dengan jajaran anggota polsek Banyusari. Para peserta turnamen sepak bola Karang Taruna Cup U-40 yang ikut memeriahkan turnamen ini harus menerima jika mengalami kekalahan dan menjunjung tinggi sportifitas. Persoalan menang kalah tentunya hal lumrah dalam pesepak bola,” Ungkap Kapolsek Banyusari.

Lebih lanjut Kapolsek Banyusari menambahkan, Sebelum memulai pertandingan pembukaan dari 12 Tim Kesebelasan U-40 Kapolsek Banyusari menghimbau kepada para pemain mau pun penonton atau suporter agar menjaga sportivitas dan tidak melakukan hal yang menjurus anarkis, junjung tinggi sportivitas diantara para pemain dan para pendukung agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan sepak bola berlangsung.

“Kata Ipda Suherlan. Kasja Nurhidayat (Panjul) selaku ketua umum Karang Taruna Kecamatan Banyusari mengatakan bahwa, suksesnya turnamen sepak bola Karang Taruna Banyusari Cup U-40 yang di adakan segenap panitia pelaksana dan pengurus Karang Taruna hari ini, adalah karena adanya kerja sama dari semua pihak. Terlebih adanya antusias masyarakat yang sudah hampir beberapa tahun turnamen sepak bola seperti ini tidak di adakan terbentur Covid-19. Saya Sebagai Ketua Kartar Banyusari mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Banyusari Ipda Suherlan serta Camat Banyusari Drs. Iwan Ridwan dan juga Kepala Desa Jayamukti H. Edi Hermawan yang sudah memberikan ijin kepada kami selaku Kartar Banyusari untuk dapat mengadakan Turnamen sepak bola U-40 Karang Taruna Cup 2022 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76. Serta kami ucapkan terima kasih kepada para donatur Komunitas Kagok Edan dan donatur yang lain yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu sudah memberikan suport dalam Turnamen sepak bola U-40 yang mana dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Alhamdulillah masyarakat dapat terhibur adanya pertandingan turnamen sepak bola U-40 di wilayah kecamatan Banyusari.” Jelas Panjul. (Darmawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel