Mimpi Nangkap Burung, Besoknya Dapat Hadiah Sepeda Motor.

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Raut kebahagian terlihat jelas di wajah Endang (41), warga Johar itu tak menyangka bisa mendapatkan sepeda motor usai mendapatkan ikan induk.

Dari ratusan ikan yang berhasil dipancing, ikan tangkapan endang tercatat sebagai yang terberat. Ikan tersebut memiliki berat 1,78 kilogram dan mengalahkan ikan pancingan lainnya.

Karena mendapatkan ikan terberat dan terbesar, Endang pun mendapatkan hadiah sepeda motor.

Dirinya tidak menyangka akan mendapatkan rejeki mendapatkan sepeda motor, saat ditanya oleh panitia dirinya mengaku ketika semalam ia mimpi nangkap burung.

“Semalam saya mimpi nangkap burung, Alhamdulillah ikut lomba mancing disini, saya mendapatkan motor mungkin ini rejeki saya,” kata Endang usai mencoba hadiah sepeda motornya.

Endang menceritkan, saat ia menarik ikan di danau dirinya mengaku dikira ikan kecil namun pas diangakat ternyata ikan induk.

“Terang terang saya sangat kaget sekali, dikirain ikan itu kecil, ternyata gede,” terangnya.

Endang mengungkapkan rasa terim kasih atas gelaran Fishhing Competition yang diselnggarakan Management Perum Kartika Residence, Dia juga berharap kepada penyelenggara untuk bisa mengadakan lagi.

“Kedepan mungkin bisa diadakan lagi sebagai ajang silaturahmi karena acaranya sangat menarik bagi para pemancing mania,” harapnya.

Diketahui Managemen Perum Residence mengadakan Fishing competition dengan menabur ikan 1,5 ton ikan lele memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor listrik.

Fishinh Competition tersebut bekerjasama dengan Polsek Klari  dalam rangka memeriahkan jelang HUT Bhayangkara ke 76 dan silaturahmi para penghobi mancing, berlokasi di Areal Danau Kartika Residence Dusun Cibaladao Desa Gintungkerta Kecamatan Klari, Karawang.

“Adanya fasilitas danau kita manfaatkan swbahg wahana bagi pengobi mancing dan lomba mancing ini untuk meramaikan Kartika Residence dan memeriahkan jelang Hari Bhayangkara,” kata Bobi Panitia Fishing Competition.

Bobi menambahkan peserta yang mengikuti lomba mancing ratusan peserta dari berbagai daerah tidak hanya di Karawang saja melainkan ada dari luar Karawang.

“Jumlah 410 peserta, tidak hanya di Karawang tapi ada yang diluar Karawang yaitu dari Bekasi purwakarta hingga peserta dari jalarta yang ikut lomba mancing ini,” ujarnya.

Kolaborasi gelaran kompetisi lomba mancing bersama Polsek Klari dalam rangka jelang HUT Bhayangkara, pihaknya berharap Polri terus terjalin sinergitas dan menjadi pengayom, pelindung dan pelindung masyarakat .

“Semoga Kepolisian Indonesia khususnya Jajaran polsek Klari semakin solid dan kompak dalam mengayomi masyarakat dan terus bersinergi dengan Kartika Residence untuk kenyamanan bersama,” jelasnya.

Perumahan Kartika Residence  merupakan pemukiman nyaman dan diminati masyarakat Karawang terlihat dengan adanya danau yang ada di kawasan Kartika Residence. (Darmawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel