Aula Kecamatan Telukjambe Timur Jadi Tempat Lokmin Puskesmas

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Puskesmas Telukjambe Timur, menggelar lokakarya mini (Lokmin) bertempat di Aula Kecamatan Telukjambe timur, Kabupaten Karawang.

 

Erwin Epriansyah Kasubag Tata usaha Puskesmas Telukjambe timur menjelaskan bahwa kegiatan lokmin ini merupakan kegiatan rutin setiap triwulan dan kali ini kegiatan yang kedua.

Dalam kegiatan ini, Puskesmas Telukjambe timur menyampaikan tentang Dian bulan imunisasi anak Nasional dan Program Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K)

“hari ini kita menyampaikan salah satunya tentang Dian bulan imunisasi anak Nasional dan P4K untuk persalinan ibu hamil supaya tidak terjadi kendala” kata Erwin, Selasa (21/06/22).

Adapun yang hadir dalam lokakarya mini ini yaitu dari lintas sektoral dan desa yang diwakili oleh PSM dan PKK

“Yang hadir dari lintas sektoral dari UPTD pendidikan, KUA, KB, Koramil, dari Kecamatan Telukjambe timur, dan dari desa yaitu PSM, PKK” jelasnya.

Diakhir kalimatnya ia mengharapkan agar program yang disampaikan saat ini berjalan lancar baik “Harapannya kegiatan kita baik dari lintas sektornya mendukung kegiatan pemerintah baik pemerintah daerah maupun Nasional biar berjalan dan sukses” pungkasnya. (Daman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel