Prabowo Menyapa, DPC Gerindra Karawang Gelar Cek Kesehatan dan Sunatan Massal Gratis

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Karawang dengan tema “Prabowo Menyapa” menggelar kegiatan cek kesehatan dan sunatan massal gratis.

 

Kegiatan itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar serta meringankan beban yang kurang mampu.

Acara tersebut dihadiri Ketua umum KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya) Ibu Misra, Ketua KESIRA Karawang Nana Asyik, Sekjen Satria Dedi Wahyudi dan Pengurus DPC serta PAC Partai Gerindra Karawang.

Ajang Supandi Ketua DPC Partai Gerinda Karawang, dalam kegiatan itu, ada dua acara yaitu cek kesehatan dan sunatan massal semuanya gratis, untuk cek kesehatan menyediakan atau mengalokasikan sekitar 200 warga masyarakat sekita lokasi DPC Gerinda sedangkan sunatan massal di ikuti 15 orang anak, ketika diwawancara teraspasundan.com. Sabtu (18/06/2022).

Masih kata Ajang, “kegiatan ini digagas Oleh DPP Gerindra Bidang Kesehatan  dan bekerjasama dengan DPC Gerindra Karawang tentunya, dengan tujuan membantu warga masyarakat dan rasa peduli sesama,” katanya.

“setiap warga masyarakat yang telah lakukan cek kesehatan diberi paket sembako dan begitu pula anak yang disunat mendapatkan uang saku,” tambah Ajang.

Ajang berharap dengan Kegiatan yang dilakukannya, masyarakat dapat merasakan kehadiran partai dan tentunya masyarakat untuk lebih dekat sehingga jelang pemilu 2024 tidak ke partai lain, canda Ajang sambil tersenyum pada awak media yang mewancarainya.

Sementara Ketua Kesira Karawang Nana Nurhusna Hidayat biasa dipanggil Dewan Asyik, mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan DPC Gerindra karena bisa mendekatan dengan masyarakat dan memberikan manfaat positif, jadi partai itu tidak hanya memanfaatkan masyarakat belaka tetapi dengan giat ini masyarakat dapat merasakan yang nyata.

Selain itu ia, meminta agar kegiatan-kegiatan yang dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat untuk terus diadakan,  sehingga ia yakin bila partai gerindra hadir ditengah-tengah masyarakat akan bisa memenangkan pemilu mendatang dan bukan tidak mungkin Bpk Prabowo akan terwujud menjadi Presiden 2024,” ujarnya.

Senada dengan Sekjen Satria Karawang Dedi Wahyudi, bahwa sebagai sayap partai untuk terus berjuang sekuat tenaga mendukung semua program-program DPP dan khususnya DPC. Dedi pun taat dan patuh pada intruksi partai, dengan demikian apa yang jadi tujuan partai bisa terwujud yaitu menang Pemilu dan Prabowo Presiden 2024,” tandasnya. (tgh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel