Sudah 8 Jam, Kebakaran Gudang Pempers di Desa Kalangsari Belum Padam

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM –  Kebakaran Gudang pempers di Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang hingga pukul 19:00 belum juga padam. padahal api mulai membakar gudang sejak pukul 11 siang, Jumat (17/06/22).

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran gudang pempers sejak jam 11 siang namun hingga saat ini masih ada api yang berkobar-kobar di bagian belakang gudang dekat pemukiman warga di Dusun Mekarsari RT 12/03, Desa Kalangsari.

“kebakarannya sejak jam 11 siang sampai saat ini masih ada api yang berkobar-kobar di dekat pemukiman warga” kata warga yang menyaksikan kobaran api, Jumat (17/06/22).

Iapun menjelaskan api yang berkobar-kobar tersebut belum tersentuh pemadam kebakaran karena posisinya tidak bisa masuk mobil pemadam sehingga api terus membakar gudang pempers.

“cuma di sini saja yang belum kesemprot air, katanya berat jadi mobilnya enggak bisa kesini” jelasnya.

Dari pantauan media, hingga pukul 19.00 api masih yang membakar gudang pempers masih berkobar-kobar, sehingga membuat warga tetap waspada karena khawatir merambat ke pemukiman warga walaupun ada pembatas pagar gudang. (DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel