Keluarga Besar Media Online Ontv Gelar Halal Bi Halal dan Sosialisasi Silang Pendapat

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Segenap jajaran keluarga besar redaksi ontv.co.id, Sabtu (11/6/2022) kemarin, menggelar kegiatan sosialisasi silang pendapat, di rumah makan Tanggul Telagasari, Desa Telagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk saling memberi wawasan dan pengalaman kejurnalisan sebagai bekal kerja dilapangan. Dimana hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas  wawasan yang lebih jernih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Perusahaan Media Online Suryadinamika, Kasim Suryadinata, Media Online Infobanua Iswanto, juga perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, Supriyanto.

Perwakilan Komunitas Kagok Edan, Uhe menyampaikan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk ajang berbagi pendapat, mempererat kebersatuan dan perkuat persaudaraan.

“Terimakasi kepada pimpinan redaksi media online ontv.co.id, yang telah mempersatukan kita semua, menjadi saudara antara teman dan teman,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Oni Sahroni, menyampaikan rasa syukurnya acara silaturahmi halal bi halal berjalan dengan lancar.

“Alhamdulilah para rekan jurnalis yang telah hadir dalam acara silaturahmi Halal Bil Halal ini, makan bersama dengan hiburan karaokean,” ucapnya. (Darmawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel