Grand Opening Bakso “Nakal” Dawuan Cikampek

CIKAMPEK – TERASPASUNDAN.COM – Bakso Nakal kini kembali membuka cabang terbarunya. di Jalan Ahmad Yani Pawarengan Dawuan Cikampek siap menyajikan masakan bakso khas Cikampek, Sabtu 11/06/2022.

Bakso Nakal sangat strategis yang bertempat di Saung Kabogoh Dawuan Cikampek diharapkan dapat menjadi magnet tersendiri bagi para penikmatnya, selayaknya Bakso Nakal yang menjadi magnet bagi para wanita.

Bakso Nakal sebagai pengusung makanan bakso yang inovatif, menyajikan bakso dengan menu yang variatif dan berkualitas. Para pengunjung dapat menikmati bakso nakal serta berbagai makanan khas Saung Kabogoh.

Pemilik Usaha Bakso Nakal Lusi Triana Rustam yang merupakan Alumni SMEAN 20 / SMKN 2 Karawang adalah perempuan hebat yang bisa segala masakan, terutama Bakso Nakal ini sudah dirintis sejak lama.

“kami sengaja membuka cabang baru di Saung Kabogoh Pawarengan Dawuan Cikampek, karena lokasi yang strategis serta parkiran luas. Kami menyajikan Bakso yang berbeda dari yang lainnya,”ungkap Lusi.

“kami memiliki kapasitas tempat yang nyaman serta parkiran yang luas siap untuk menjadi pilihan favorit yang nyaman bagi para pecinta bakso,”pungkasnya.

Ditempat terpisah Ketua Ikatan Alumni SMEAN 20 / SMKN 2 (IASKA) Karawang Ika Dinata mengucapkan selamat atas dibuka nya cabang baru Bakso Nakal ( teh Lusi / Onwer ).

“Kami ucapkan selamat kepada Bakso Nakal atas pembukaan usaha nya di Saung Kabogoh Dawuan Cikampek, semoga menjadi tempat pavorit untuk pecinta Bakso Di Karawang,”ungkap Ika.

“Kami dari Pengurus IASKA sangat bangga dengan usaha Bakso Nakal yang sudah dirintis sejak lama oleh teh Lusi, karena alumni IASKA yang patut dicontoh oleh para alumni lainnya serta semoga menjadi UMKM yang patut dipertimbangkan,”pungkasnya. (Hd).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel