Wabup Karawang H. Aep Syaepuloh SE. Memberikan Bantuan Kaki Palsu Kepada Dua Anak Cacat Kaki 

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Wakil Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh mewakili Pemerintah daerah kabupaten Karawang, memberikan bantuan kaki palsu kepada M. Rodi Kurnia dan Amelia putri dua anak penderita cacat kaki warga kelurahan Palumbonsari kecamatan Karawang Timur.

Pemberian kaki palsu dari dinas Sosial Karawang yang diberikan langsung oleh wabup H. Aep Syaepuloh dilaksanakan pada hari Kamis 9/6/22 bertempat di aula kantor kelurahan Palumbonsari, jalan manunggal Vll dihadiri Lurah Palumbonsari, sekdin Sosial, Sekcam Karawang Timur dari para kasi dan staf kelurahan.

‘Alhamdulillah hari ini dari dinas Sosial Karawang telah memberikan bantuan kaki palsu kepada Amel dan Rodi, dimana tadi dijelaskan bahwa Rodi ini mendapatkan musibah yang sebelumnya dia sedang melakukan aktifitas disebuah masjid, namun ada kecelakaan masalah kabel lisrik yang menimpa, hingga tangan dan kaki harus di amputasi, tadi Dinsos memberikan kaki palsu, agar dapat membantu Rodi untuk beraktifitas’ kata wabup kepada media

“Yang kedua adalah Amel, anak berusia 13 tahun yang mempunyai bakat dan semangat tinggi, tadi kami sampaikan pesan kepada kedua orangtuanya, agar bagaimana Amel supaya bisa sekolah yang jaraknya dekat dengan rumah Amel, pemerintah juga akan memberikan dorongan melalui Dinas Pendidikan agar nanti Amel ini dapat sekolah SMP di wilayah terdekat” pungkasnya

Sementara Sekretaris Camat. Gunawan mewakili Camat Karawang berharap agar pemberian bantuan kaki palsu ini dapat berlanjut, pemerintah daerah karawang melalui dinas Sosial, memberikan bantuan kepada korban lainnya yang berada di kelurahan Palumbonsari dan kelurahan juga Desa yang berada di kecamatan Karawang Timur,.singkatnya. (Darmawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel