Jelang Pemilu 2024, KPUD Karawang Kunjungi Partai Perindo

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang melakukan kunjungan ke sejumlah kantor partai politik. Kali ini mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo, yang berlokasi di Jalan Panathayuda I , Kelurahan Nagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022).

Ketua KPUD Kabupaten Karawang, Miftah Farid mengatakan kunjungan yang dilakukan pihaknya dalam rangka silaturahmi lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, juga konsolidasi persiapan partai politik dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Alhamdulillah kehadiran kami hari ini dalam rangka silaturahmi lebaran, sekaligus menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024,” ucapnya.

Lanjut dikatakan Miftah Farid, kunjungannya ke Partai Perindo Karawang, adalah kunjungan yang ke 9. Dimana dalam kesempatan tersebut juga pihaknya mensosialisasikan kembali tahapan – tahapan Pemilu yang akan digelar 2024 mendatang.

“Kami juga menyampaikan langkah- langkah yang terkait dengan persiapan verifikasi Parpol, dimana mereka mempersiapkan secara registrasi dan keanggotaannya seperti apa,” jelasnya Miftah Farid.

“Meskipun Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) tentang tahapan Pemilu 2024 ini belum keluar, namun aturan Pemilu lalu, bisa dipelajari agar parpol dapat mempersiapkannya secara maksimal,”pungkasnya. (HD.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel