Dengan Harga Tiket Rp 20 Ribu Per Motor, Pengunjung Bisa Menikmati Indahnya Pantai Samudera Baru

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Pantai Samudera baru yang terletak di pesisir Kabupaten Karawang ternyata memiliki keindahan yang cukup memikat pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang memanfaatkan momen libur lebaran ke Pantai Samudera Baru.

Seperti yang diungkapkan Yani (35) wisatawan lokal asal Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang menyampaikan ia merasa puas atas pelayanan manajemen pengelola pantai Samudera Baru, Karena dengan harga tiket Rp 20.000 per motor sudah bisa menikmati suasana pantai.

“tiketnya cukup murah, cuma 20 ribu per motor sudah bisa menikmati pemandangan pantai Samudera Baru,” kata Yani, Selasa (03/05/22).

Yani pun menjelaskan, ia selalu mendapatkan informasi melalui pengeras suara agar pengunjung berhati hati dan jangan lengah mengawasi putra putrinya yang sedang bermain di pantai.

“Alhamdulillah ya, dari pengelola pantai selalu memberikan himbauan agar waspada mengawasi anak-anak jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tuturnya.

Ia mengaku Pantai Samudera merupakan salah satu pantai yang selalu dikunjungi setiap hari libur seperti liburan tahun baru dan liburan hari raya Idhul Fitri.

Setahun dua kali itu pasti saya berlibur ke Pantai Samudera Baru,” pungkasnya. (DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel