Menjelang Lebaran, Pasokan Minyak Goreng Curah di Rengasdengklok Mulai Menipis

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM –  Pasokan minyak Goreng curah dari Distributor di Jakarta ke pangkalan minyak goreng curah di Rengasdengklok sepertinya semakin tidak jelas pendistribusiannya dari distributor ke pangkalan minyak goreng curah. Jumat (29/04/22).

Sudah dua hari toko ko Nyingsiong tidak menjual minyak goreng curah akibat belum ada kabar pengambilan dari distributor di Jakarta. Padahal minyak goreng curah sangat dibutuhkan bagi kalangan masyarakat bawah karena harganya masih terjangkau.

“sudah dua hari enggak jual” kata Ko Nyingsiong saat di wawancara di gudangnya di jalan raya Rengasdengklok, Karawang.

Lanjutknya, Hari ini kata dia baru mengambil minyak goreng curah di Jakarta Sebanyak 4,5 ton. barang tersebut ia ambil menggunakan mobil tangki pribadi “ini baru datang ngambilnya di Jakarta semobil seberat 4,5 ton” jelasnya.

iapun memastikan minyak curah yang ada saat ini, dapat dipastikan tidak akan cukup sampai hari raya Idhul Fitri karena saat ini kebutuhan “kalau sampai lebaran tidak cukup” pungkas.

Minimnya pasokan minyak goreng curah pun dirasakan Siska, ia terpaksa membatasi penjualan minyak goreng curah kepada pelanggannya. yang tadinya pelanggan bisa membeli 50 Kilogram tapi kini diberi 30 kilogram agar pasokan cukup sampai lebaran Idhul Fitri.

“pelanggan yang beli minyak goreng curah pembeliannya saya batasi” kata Siska salah satu pangkalan minyak goreng curah di Rengasdengklok, Jumat (29/04/22).

Siska pun menjelaskan bahwa saat ini mobil tangkinya sedang antri mengambil minyak goreng curah di Jakarta, iapun tidak dapat memastikan apakah akan mendapatkan minyak goreng curah atau pulang kembali dengan kosong karena kabarnya distributor nya akan libur menjelang hari raya.

“sekarang sedang mobil tangki saya sedang antri mengambil minyak goreng curah, tapi enggak dapat dipastikan dapat, kabarnya distributor nya mau libur lebaran” pungkasnya.

(DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel