Sambut Hari Raya Idul Fitri, KIIC Berbagi Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Desa Margamulya

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Hari Raya Idul Fitri adalah hari Kemenangan dimana masyarakat muslim di dunia menyambutnya dengan suka cita.

Untuk berbagi kebahagiaan itulah, Kawasan International Industrial City (KIIC) bersama Tenant Association melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, KIIC dan Tenant Association membagikan 2062 paket bingkisan lebaran berupa sembako kepada masyarakat yang berada di 7 desa sekitar KIIC terutama bagi anak-anak yatim piatu, dan kaum dhuafa. Selasa, 26/4/2022.

Ketujuh Desa tersebut diantaranya adalah, Desa Margamulya, Margakaya, Wadas, Sukaluyu, Puseurjaya, Sirnabaya, dan Parungmulya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Program Kepedulian Sosial dan Masyarakat yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya.

KIIC bersama-sama dengan Tenant Association juga secara terus menerus memiliki komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Hal ini terlihat dengan adanya program-program CSR, diantaranya Program Kepedulian Sumber Daya Masyarakat, Program Kepedulian Kesehatan Masyarakat, Program Kepedulian Ekonomi Masyarakat, dan Program Pelatihan Bidang Pertanian dan Pelestarian Lingkungan.

Dikatakan Wahyu Mulyandaru, Government & Public Relation KIIC, Kepedulian terhadap lingkungan merupakan salah satu faktor pendukung kesuksesan dan keberhasilan dalam dunia usaha.

Apalagi lanjutnya, lokasi KIIC berdampingan dengan masyarakat sehingga penting diberikan sebagai bentuk kepedulian nyata, sehingga diharapkan masyarakat mendukung serta menjaga untuk mengamankan investasi khususnya di KIIC, dan umumnya di Kabupaten Karawang.

“Bingkisan ini merupakan tali kasih dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri untuk merekatkan silaturahmi KIIC dengan warga sekitar yang ada di 7 Desa,” ujar Wahyu.

“Kami berharap bingkisan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menyambut lebaran tahun ini,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Margamulya, Dede Abdul Azis menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian KIIC dan Tenant Assosiation terhadap warga masyarakat didesanya dan warga masyarakat di sekitar KIIC pada umumnya.

Menurutnya, bantuan yang diberikan dinilai sangat berharga. Baik bantuan berupa beasiswa, santunan anak- anak yatim dan jompo, sampai kepada makanan tambahan bagi bayi dibawah lima tahun (balita).

“kami atas nama pemerintahan desa, mengucapkan terima kasih kepada KIIC atas bantuannya kepada warga kami. Bantuan CSR KIIC ini, sangat bermanfaat dan dirasakan dengan baik oleh warga kami,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu yang mewakili KIIC menyerahkan 225 paket Bingkisan yang diberikan secara simbolis kepada Sekretaris Desa, Dede Abdul Azis, dikantor Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. (Red.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel