Desa Warung Bambu Bersama Anggota DPRD Karawang, Gelar Santunan dan Bukber

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM |  Sebagai bentuk rasa syukur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kepala Desa (Kades) Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, H. Mustaqim, menggelar santunan anak yatim- piatu dan buka puasa bersama.

Dengan mengundang 150 anak yatim, kegiatan santunan tersebut berlangsung dihalaman gedung kantor Desa Warung Bambu, dan turut dihadiri pula oleh Anggota DPRD Kabupaten Karawang, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dedi Rustandi, Babinsa beserta Bhabinkatibmas Desa Warung Bambu, Staff dan Apartur Desa, para Dusun, RW, RT, LPM, serta para kader Posyandu.

“Alhamdulillah, Bulan Suci Ramadhan tahun ini kita telah menyantuni 150 anak yatim. Semoga ke depannya tetap bisa kita laksanakan kembali,” kata Mustaqim dalam sambutannya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur desa yang telah bahu membahu membantu berpartisipasi sehingga acara santunan ini dapat terselenggara dengan lancar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh aparatur desa dan kader- kader posyandu yang sudah membantu kelancaran acara ini. Marilah kita jadikan tanggung jawab bersama sama, untuk kita meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya berpesan.

Ditempat yang sama, Dedi Rustandi, Anggota DPRD Kabupaten Karawang, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, dan ia pun berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menambah erat jalinan ikatan silaturahmi antara pemerintah desa dengan aparaturnya dan juga warga masyarakat Desa Warung Bambu.

“Ada yang bisa diambil hikmah oleh Desa Warung Bambu, dimana kegiatan ini bertujuan merekatkan ikatan jalinan silaturahmi dari mulai tingkat kepala desa, hingga aparatur pemerintahan desa sampai ke kepala dusun, juga dengan warga masyarakat,” ungkap Dedi.

“Karena tentunya keberhasilan Desa Warung Bambu ini, atas bentuk kerja sama dan sinergitas kita semua dalam membangun desa,” pungkasnya. (Darmawan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel