461 Siswa SMPN 1 Rengasdengklok Mengikuti Ujian Sekolah.

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM |  Sebanyak 461 siswa kelas 9 SMPN 1 Rengasdengklok, Kabupaten Karawang mengikuti ujian sekolah yang dimulai sejak tanggal 11 sampai 18 April 2022.

Dari keterangan wakil kepala sekolah bagian kesiswaan Enjang Rahmat Ependi menjelaskan bahwa untuk kelas 9 sebanyak 463, siswa sementara yang mengikuti ujian ada 461 siswa.

“jumlahnya 463 tapi yang tidak bisa hadir 2 karena sakit nanti ujian susulan” kata Enjang di ruang panitia pelaksana ijinan sekolah, Rabu (13/04/22).

Adapun ruang kelas yang digunakan sebagai tempat ujian sekolah kelas 9 sebanyak 24 ruang masing masing siswa satu meja satu kursi “kelas 9 itu ada 12 ruang, tiap kelas dibagi dua jadi semuanya 24 ruang kelas” ungkapnya.

Sebelum siswa memasuki ruang kelas kata Enjang, para siswa di cek suhu selain itu para siswa diharuskan menggunakan masker. sebelum masuk ke halaman sekolah.

“jadi di gerbang itu ada petugas cek suhu sama ngasih handsanitaizer. yang bertugas di sana satpam dibantu sama anak OSIS, sedangkan selama mengikuti ujian para siswa diwajibkan menggunakan masker, sedangkan bagi anak yang sakit tidak diperkenankan ikut” pungkasnya.

Namun yang terjadi masih terdapat siswa yang sedang mengikuti ujian sekolah yang melepaskan masker padahal di ruang kelas tersebut ada guru yang mengawasinya. (Daman HR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel