Menjelang Arus Mudik Dishub Karawang Akan Perbaiki PJU

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang akan memperbaiki lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang Jalan yang dilalui para pemudik.

Kepala Bidang Sarana dan prasarana Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang, Dihky Prayoga menjelaskan menjelang arus mudik akan ada perbaikan PJU di sepanjang jalan yang dilalui para pengendara arus mudik. Namun perbaikan PJU tidak akan maksimal dikarenakan keterbatasan ketersediaan.

“target perbaikan PJU untuk arus mudik lebaran akan diperbaiki walau dengan keterbatasan pengadaan, akan tetapi diupayakan semaksimal mungkin” kata Dichky, Selasa (12/04/22)

Seperti yang diketahui di jalan Syekh Quro Lamaran sampai ke Cikalong banyak PJU yang padam diperkirakan hampir 100 PJU yang harus diperbaiki agar kembali normal.

“adapun ruas-ruas jalan yang sering dipadati oleh para pemudik lebaran seperti jalan Lamaran, Telagasari, Wadas, Karasak, Cilamaya, Cikalong,” jelasnya.

Akibat keterbatasan tentunya akan ada perbaikan lampu PJU sistem silang karena bila diperbaiki semua stok yang ada tidak akan mencukupi untuk memperbaiki PJU yang mati yang jumlahnya hampir 1000.

“langkah yang diambil dengan memasang lampu selang seling biar tidak gelap total Sepanjang jalan ungkap,” tuturnya. (Daman Hr).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel