Nandang Terkesan Malu dan Meninggalkan Wartawan Saat ditanya Nyaleg di Tahun 2024

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Nandang Mulyana Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Terlihat tersipu malu saat dinya soal isu wacananya yang akan maju di perhelatan pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Usai menghadiri acara pelantikan pengurusan ranting PGRI di aula SMPN 1 Tirtajaya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Nandang terlihat tersipu malu saat ditanya dua pertanyaan soal isu dirinya akan mengikuti konstestan di pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

“saya juga masih dinas” kata Nandang sambil tersenyum dan berjalan menuju mobil Suzuki APV yang ia tumpangi, Senin (28/03/22).

Nandang pun sepertinya tidak menepis, dan kemungkinan akan maju di pemilihan legislatif namun masih melihat perkembangan yang ia harapkan.

“nanti dilihat perkembangan lebih lanjut” jelasnya.

Sementara, Beberapa bulan lalu Nandang Mulyana kepada salah satu media online menuturkan bahwa jika diberi amanah untuk maju sampai ke kursi legislatif, dirinya akan “all aut” memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi PGRI.

“prinsipnya ketika diberikan amanah, saya bisa duduk menjadi anggota dewan, insyaallah saya akan “all aut” memperjuangkan nasib guru di kabupaten Karawang ini” kata Nandang.  (DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel