Rani Destiani Anak Pengusaha Jembatan Penyebrangan Rumambe, Siap Berkontestasi di Pileg 2024 

Rani Destiani putri H. Endang, Pengusaha Jembatan Penyebrangan  Sungai Citarum, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Sosok Rani Destiani, kini menjadi sorotan setelah menyatakan diri bakal maju bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Pasalnya, Rani yang seorang ibu rumah tangga biasa ini disebut- sebut berpotensi akan mampu memenangkan kursi di DPRD Kabupaten Karawang, Daerah Pemilihan (Dapil) I , yang memang memiliki banyak calon- calon legislatif (caleg) berpotensi dan mumpuni baik yang baru akan mencalonkan maupun dari incumbent.

Kepada teraspasundan.com, Senin (7/3/2022), Rani menuturkan ketertarikan dirinya untuk berkompetisi  di Pileg 2024 mendatang karena dirinya terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Dapil I.

Terlebih keputusannya maju di Pileg ini tak lepas dari dukungan penuh orang tua, keluarga dan sahabat dimana mereka terus memberikan motivasi dan dorongan agar dirinya ikut turut berkontestasi.

“saya memang hanya seorang ibu rumah tangga biasa, namun kali ini saya ingin terjun ke dunia politik, karena terpanggil untuk bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat,” kata Rani

“Alhamdulillah, orang tua saya , suami dan anak- anak juga mendukung serta terus memberikan motivasi dan dorongan agar saya ikut bertarung menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Karawang pada Pemilu 2024 esok,” ungkapnya lagi.

Disoal partai manakah yang akan dipilihnya sebagai kendaraan partai menuju Pileg 2024, Rani menuturkan saat ini dirinya masih memilih dan memilah partai yang terbaik diantara yang terbaik.

Karena ia menginginkan, Partai yang dipilihnya nanti adalah partai yang besar yang mampu mengantarkan dirinya ke kursi kemenangan menjadi wakil rakyat.

“Insya Allah saya akan berjuang menjaga amanah ayah saya, H. Endang (Pengusaha Jembatan Penyebrangan  Sungai Citarum ,Red) dan membaktikan hidup saya untuk masyarakat,” harapnya.

Diakuinya, berkontestasi di Pileg 2024 mendatang bukan hal yang mudah, banyak tokoh -tokoh politik yang tentunya jauh lebih berpengalaman dari dirinya. Tetapi dengan tekad dan perjuangan keras dirinya merasa yakin bisa terpilih menjadi wakil rakyat.

“Tentunya harapan saya kedepan bisa menang dengan tetap menjunjung tinggi politik bersih dan agamais, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel